Jumat, 19 Oktober 2012

Honda Luncurkan CBR 250R Kelir Repsol

Honda melakukan penyegaran tampilan sepeda motor sport andalan CBR 250R dan ini yang pertama (setelah dua tahun diluncurkan), tapi untuk konsumsi pasar di Amerika Serikat dengan menawarkan versi kelir tim Repsol-Honda. Tampilan kian mirip RC213V yang dibesut Casey Stoner dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP.

 Bahkan, moto "One Heart" milik PT Astra Honda Motor di Indonesia  juga menempel pada  "fairing" belakang. Ubahan lainnya,  pelindung panas knalpot dari silver menjadi hitam. Selain kelir baru, Honda juga menawarkan CBR 250R warna baru merah cabai (sama seperti pada CBR 150R), juga menggunakan cover knalpot hitam. Berarti, sekarang ini, CBR 250 di negeri Paman Sam tersedia kombinasi putih-merah-biru, merah, hitam dan Repsol.

Honda memastikan tidak ada perubahan di sektor mesin dan tetap mengandalkan 249 cc DOHC silinder tunggal, PGM-FI.  Soal harga belum diumumkan. Sebenarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memajang CBR 250R edisi Repsol ini pada waktu peluncuran unit di Jakarta. Tapi, produk itu diakui hanya sebagai properti pendukung peluncuran dan belum berencana memasarkannya. Nah, kalau di AS sudah diluncurkan, apakah Indonesia menyusul tahun depan?!

1 komentar:

trims infonya, sangat menarik dan informatif banget