Minggu, 10 Juli 2011

MERIAH HUT SMKN 1 PLUPUH

Ucapan rasa syukur kehadirat Alloh SWT, sangat terlihat pada wajah-wajah berseri Keluarga Besar SMKN 1 Plupuh Sragen. Dimana pada hari ini Senin,11 April 2011,SMKN 1 PLUPUH Sragen merayakan hari jadinya ke 6 tahun. Drs.FIRDAUS S.U, M.Pd menyampaikan : ?SMKN 1 Plupuh berdiri pada tanggal 10 April 2005 dan ibarat anak kecil SMK ini masih sangat belia diumurnya yang 6 tahun ini, dengan kebesaran-Nya dan ikhtiar seluruh Keluarga Besar SMKN 1 Plupuh dalam usia yang muda ini Siswa/I nya telah meraih sebanyak 21 Piala Penghargaan yang ke semuanya adalah event/tingkat Provinsi dan Kabupaten. Ini semua kami peroleh dengan do?a dan kerjasama yang baik antara seluruh siswa dengan para guru/karyawannya, serta jerih payah ikhlas yang kami persembahkan untuk Bumi Sukowati Sragen?.

Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam kegiatan ini. Disisi lain Ketua Panitia HUT SMKN 1 Plupuh 2011 menambah : ?Kegiatan HUT ini diramaikan dengan kegiatan-kegiatan Lomba Gerak Jalan (diikuti 16 Kelas), Futsal Guru dan Siswa, Tarik Tambang, Bakiak serta Lomba Taman Kelas dan Senam Irama, demikian disampaikan Kristini, S.Pd.

Terlihat seru dan menantang pada saat lomba Futsal yang dilakukan oleh para Guru dan Karyawan SMKN 1 Plupuh dimana Bapak Kepala Sekolah (Drs.Firdaus S.U, M.Pd) menjadi Kiper/Penjaga Gawang, yang diikuti pula para Wakasek, Kepala TU dan tidak ketinggalan pula para guru serta karyawan, yang ikut meramaikan kegiatan HUT ini.

Setelah kegiatan dari berbagai acara dilaksanakan maka ada pengundian Doorprize yang sengaja telah disediakan sangat banyak jumlahnya untuk para siswa serta guru dan karyawan. Dan dilanjutkan pengumuman hasil lomba selama kegiatan berlangsung selama sehari tersebut. Semoga SMK Negeri 1 Plupuh tetap maju dan jaya selamanya serta dapat mewujudkan harapan lebih baik untuk esok depan. Amin

0 komentar: