Selasa, 22 Maret 2011

Stoner : Kemenangan Ini seperti 2007



Gb. Jorge Lorenzo - Casey Stoner - Dani Pedrosa

Casey Stoner mengatakan, kemenangannya pada seri pembuka MotoGP 2011 di Losail, Qatar, Minggu (20/3/11) malam, terasa mirip dengan apa yang dilakukannya pada musim 2007. Waktu itu, dalam debutnya dengan tim Ducati, Stoner tampil sangat dominan dan akhirnya menjadi juara dunia.

Perolehan tersebut membuat Stoner untuk keempat kalinya merajai Sirkuit Losail dalam lima musim terakhir. Namun, yang membuat dia terkesan, ini adalah kemenangan pertama dalam debutnya bersama tim Repsol Honda dan hal serupa juga dilakukannya bersama Ducati pada seri pembuka 2007.


”Ini sebenarnya tidak lebih baik,” ujar Stoner. ”Ini start yang mirip dengan apa yang kami raih ketika menjadi juara dunia, meskipun pada saat bersamaan kami mendapatkan start yang fantastis untuk sebuah musim (pada waktu yang berbeda)...

”Tetapi segalanya dengan Honda, sejauh ini, sangat mengagumkan. Semua yang sudah kami lakukan dengan motor selama pramusim, di mana kami membuat beberapa lompatan untuk membuat motor menjadi lebih nyaman.

”Selama akhir pekan ini kami terus semakin kuat. Saat balapan motor masih tetap fantastis dan saya memiliki perasaan yang hebat,” tuturnya

Usai meraih kemenangan di Qatar, Stoner menatap kesuksesan di seri berikutnya di Jerez, Spanyol. Balapan di Eropa itu akan berlangsung 1-3 April mendatang.

0 komentar: