Minggu, 18 September 2011

STONER MENANG DI ARAGON


Pada balapan seri ke-14 di sirkuit Aragon, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Stoner yang start dari posisi terdepan tanpa kesulitan mempertahankannya hingga akhir lomba, meskipun di awal-awal sempat disalip Ben Spies. Dengan kemenangan ini Stoner kian kokoh di puncak klasemen dengan 284 poin, selisih 44 poin dengan Jorge Lorenzo di posisi kedua. Pesaingnya itu cuma finis di podium ketiga pada balapan tadi.

Apa yang dicapai Stoner di balapan akhir pekan ini tentu membuatnya bahagia. Sebab pada balapan terakhir di Misano, ia harus kalah dari Lorenzo dan Dani Pedrosa. "Segalanya berjalan dengan sangat baik dari awal. Motor sangat fantastis hari ini," girang Stoner di Autosport.

"Kami melakukan sedikit perubahan pada sesi sore tadi dan kondisi lintasan sedikit berbeda. Kami berusaha menemukan setelan yang pas untuk itu, namun hari ini cuaca sedikit lebih dingin. Angin lebih kuat dan kami merubah tampilan pada motor saya agar mampu mendapatkan angin. Hanya beberapa perubahan," sambungnya. "Secara keseluruhan motor sangat menguntungkan kami. Start saya tidak baik namun kami kami tetap bisa berusaha mempertahankan cara kerja kami dan kami punya balapan yang fantastis," tukasnya.

"Saya harus banyak mengucapkan terimakasih kepada tim. Mereka sangat fantastis sepanjang musim ini. Setiap saya turun membalap, kami selalu yang tercepat. Ada beberapa balapan di mana kami cukup kesulitan dan saya sangat sangat senang dengan kemenangan hari ini," tuntasnya.

0 komentar: