Minggu, 03 Juli 2011

MotoGP Italia Fantastis! Lorenzo Libas Duo Honda


Jorge Lorenzo tampil fantastis di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (3/7/2011). Pada seri kedelapan MotoGP 2011 ini, pebalap Yamaha tersebut melibas duo Repsol Honda, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner, yang harus puas finis di belakangnya. Sementara itu, rekan setim Lorenzo, Ben Spies, menggeser Marco Simoncelli dari posisi keempat hanya sesaat sebelum menyentuh garis finis.

Dengan hasil ini, Lorenzo berhasil membalas kekecewaannya di GP Belanda pekan lalu, dan dia bisa memangkas jarak dengan Stoner di klasemen sementara. Kini, juara dunia 2010 tersebut mengumpulkan total 133 poin atau tertinggal 19 poin dari Stoner yang masih kokoh di puncak.

Hasil cukup membanggakan juga diperlihatkan pahlawan tuan rumah, Valentino Rossi, yang membesut Ducati Desmosedici GP11.1. "The Doctor", yang juara tujuh musim berturut-turut sejak 2002-2008, berhasil finis di Mugello pada urutan keenam, meskipun start dari posisi ke-12. Kesuksesan kecilnya ini mendapat sambutan hangat dari sekitar 83.000 pendukung fanatik yang menyaksikannya secara langsung dari sirkuit.

0 komentar: