Kamis, 04 Agustus 2011

KELUARGA BESAR SMK N 1 PLUPUH PERINGATI KEMERDEKAAN RI KE-66

Gb.Tim Kesebelasan Guru & Karyawan SMKN 1 Plupuh Sragen

Tujuh belas Agustus merupakan tanggal yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. pada tanggal tersebut, secara resmi Soekarna-Hatta mengatasnamakan bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Ini berarti, seluruh rakyat Indonesia terbebas dari segala bentuk penjajahan.

Tentunya kemerdekaan tersebut diraih bangsa Indonesia dengan penuh perjuangan. Darah bercucuran dari tubuh para korban perjuangan. Bahkan, nyawa pun rela mereka korbankan demi memperjuangkan dan mempertahankan negara dari penjajahan. Sehingga pantaslah mereka disebut sebagai pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Gb.Pertandingan Persahabatan SMKN 1 Plupuh vs SMK Simo Boyolali

Sebagai rakyat yang kini menikmati masa kemerdekaan, sudah selayaknya menghargai jasa para pahlawan. Salah satu bentuknya adalah turut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-66 ini dengan berbagai kegiatan yang positif.

Karena Bulan Agustus tahun ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan maka kegiatan-kegiatan peringatan di mulai sebelum masuk bulan Ramadhan. SMK Negeri 1 Plupuh Sragen telah menjadwalkan kegiatan-kegiatam lomba pada akhir bulan Juli 2011. Lomba kali ini dikemas berbeda dengan tahun sebelumnya diantaranya :

  1. Lomba Bulu Tangkis Guru & Karyawan
  2. Lomba Sepakbola Persahabatan Guru & Karyawan
  3. Lomba Bola Volly Guru & Karyawan
  4. Gerak Jalan Sehat Seluruh Warga SMK N 1 Plupuh Sragen
  5. Lomba Kebersihan & Kelengkapan Kelas

0 komentar: