Rabu, 12 Oktober 2011

Dovizioso Tak ingin Dikejar Pedrosa


Di saat Dani Pedrosa berusaha keras mengincar posisi ketiga di klasemen MotoGP, Andrea Dovizioso bertekad mempertahankan posisinya sampai akhir musim. Saat ini, Dovizioso di urutan ketiga dan Pedrosa di urutan keempat klasemen sementara dan nilai mereka hanya terpaut satu poin.    
  
"Aku sedang fokus untuk mengamankan posisiku dengan merebut hasil yang baik di seri Australia. Aku akan berusaha tampil terbaik di tiga seri tersisa sampai akhir tahun ini," kata Dovizioso,  Rabu (11/10/2011) di Roma.                

Pebalap tim Repsol Honda yang akan pindah ke tim Yamaha Tech 3 pada musim depan itu yakin dirinya dapat meraih hasil spektakuler di tiga seri tersisa. Dovizioso ingin membuktikan ke timnya, dirinya adalah pebalap yang hebat.

"Sejak debutku di MotoGP pada 2002,aku selalu membela tim Honda. Kini, aku akan mencari tantangan baru di tim Tech3. Sebelum pindah tim, aku akan membuktikan kemampuanku dengan mempertahanku posisi tiga sampai akhir musim kompetisi," kata Dovizioso.

0 komentar: