Rabu, 12 Oktober 2011

Pedrosa Kejar Juara Tiga




Setelah memenangi MotoGP seri Jepang, pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, berusaha untuk memenangi lagi seri Australia. Kemenangan di Sirkuit Phillip Island sangat penting bagi Pedrosa untuk merebut juara ketiga di akhir musim kompetisi.                

"Tahun lalu, aku berlomba di Australia setelah pulih dari operasi akibat cedera tulang selangka. Kini, aku berlomba dalam kondisi normal, dan aku sangat menginginkan hasil yang baik untuk meningkatkan posisiku di klasemen sementara," kata Pedrosa, Rabu (12/10/2011) di Madrid. 
               
Saat ini, Pedrosa berada di urutan keempat, dan terpaut satu poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang berada di urutan ketiga. Persaingan keduanya semakin ketat di tiga seri tersisa.   
             
"Meskipun ingin menempati tiga besar di akhir musim, aku akan fokus di seri Australia lebih dulu. Jika mendapat hasil yang baik di sini, aku akan lebih mudah merebut posisi ketiga," kata Pedrosa.

0 komentar: