Minggu, 10 Juli 2011

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMKN 1 PLUPUH

Pelantikan Pengurus OSIS SMK Negeri 1 Plupuh Sragen Periode 2011/2012, dilaksanakan pada hari Senin, 31 Januari 2011. Acara pelantikan dilaksanakan ditengah-tengah Upacara Bendera Rutin setiap hari Senin. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika SMKN 1 Plupuh berlangsung khidmat dan tertib.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Drs.Firdaus S.U, M.Pd (selaku Kepala Sekolah) untuk membacakan pengucapan janji pengurus OSIS baru dan ditirukan oleh seluruh Pengurus OSIS terpilih. Disampaikan juga Laporan Pertanggung Jawaban OSIS lama bahwa : “ Selama periode yang lama OSIS telah melaksanakan program kegiatan dengan baik dan sesuai prosedur yng berjalan, seperti melaksanakan kegiatan workshop/pelatihan OSIS, Kewirausahaan, HUT RI, Kegiatan Ramadhan, Pensi dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, ungkap Sofieudin (Ketua OSIS lama).

Terlihat pasukan OSIS berbaris membawa bendera Merah Putih dan panji OSIS serta bendera SMKN 1 Plupuh. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima kepengurusan yang dilakukan oleh Ketua Lama dan Ketua Baru serta disahkan oleh Kepala SMKN 1 Plupuh.

Ketua OSIS terpilih Uswatun Khasanah menyampaikan dalam pidato perdananya : “Kami pengurus OSIS baru mengucapkan terima kasih kepada Alloh SWT dan seluruh Keluarga Besar SMKN 1 Plupuh, semoga amanat yang diberikan akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Walaupun saya perempuan saya akan membuktikan SMKN 1 Plupuh harus lebih maju dan inovatif dalam berbagai bidang”, ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Guru dan Karyawan dengan bersalam-salaman satu-persatu kepada Pengurus OSIS Periode 2011/2012. Dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama pengurus baru didampingi Kepala Sekolah beserta jajaran pembina OSIS (Danang S.Psi, Ari Umara S.Pd, Kristini S.Pd dan Andi Prasetyo, S.Pd). Selamat dan sukses untuk Penguruas OSIS Periode 2011/2011 semoga ke depan OSIS SMKN 1 Plupuh lebih maju, cerdas dan berkompeten. Congratulation !


By : Mudo, S.Kom

0 komentar: